Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Situs Resmi Lelang KPKNL Miliki Kategori Produk UMKM

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Juni 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang atau KPKNL Pangkalan Bun, Widiyantoro memiliki situs resmi laman https://lelang.go.id/ yang memiliki kategori khusus produk UMKM.

"Situs resmi lelang KPKNL memiliki menu dengan kategori khusus untuk produk-produk UMKM yang beragam," kata Widiyantoro dalam rilis yang dikirimkan Klinik Bisnis pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Kelebihan lainnya, lanjutnya, pemasaran melalui lelang ini dapat menghasilkan penjualan dengan harga tertinggi.

"Sehingga pelaku UMKM memiliki kesempatan untuk mendapat keuntungan lebih besar dari pendapatan mengikuti lelang tersebut," ucap Widiyantoro lagi.

Widiyantoro juga menambahkan selain kegiatan lelang ada juga program lainnya, yaitu kegiatan ekspor produk UMKM daerah.

Sementara itu, Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary mengatakan bahwa ke depan Klinik Bisnis akan merealisasikan kerjasama dengan KPKNL untuk program-program yang dapat dikolaborasikan guna mendukung UMKM agar bisa go nasional, bahkan internasional melalui kegiatan ekspor produk UMKM.

"Semoga kerjasama Klinik Bisnis dan KPKNL ini dapat menjadi gebrakan baru untuk mewujudkan UMKM daerah maju di tingkat nasional hingga internasional," pungkas Muhammad Asary. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru