Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Lantas Polres Kapuas Beri Imbauan Ini Kepada Pengemudi Bus Pembawa Jemaah Calon Haji

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Juni 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 178 Jemaah calon haji Kabupaten Kapuas telah diberangkatkan menggunakan 6 unit armada bus yang di berangkatkan dari Masjid Agung Al Mukkaram Amanah Kuala Kapuas menuju ke asrama haji Banjarmasin pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Sebelum pelaksanaannya Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng telah memberikan imbauan kamseltibcarlantas kepada sopir atau driver bus rombongan jemaah calon haji.

AKP Sugeng bertujuan agar selalu menjaga keselamatan selama di perjalanan, bukan mengutamakan kecepatan, lakukan pengecekan terhadap kendaraan yang akan di gunakan terlebih dahulu.

"Nantinya rombongan tersebut akan dilakuan pengawalan oleh anggotanya berangat dari halaman Masjid Agung Al Mukkaram Amanah Kuala Kapuas menuju Asrama Haji Banjarmasin," kata AKP Sugeng.

Kegiatan yang di lakukan Satlantas ini bertujuan sebagai bentuk pencegahan dan cara menekan angka kecelakaan serta memperlancar perjalanan jemaah calon haji.

Selain imbauan, Kasat juga mendoakan semoga kiranya jemaah calon haji Kabupaten Kapuas ini dapat melaksanakan seluruh ibadah, baik yang rukun maupun yang sunnah.

"Dimulai dari keberangkatan sampai kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan sehat walafiat. Semoga menjadi haji yang mabrur," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru