Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barcelona Dapatkan Pemain Terbaik Putri FIFA 2020

  • Oleh ANTARA
  • 19 Juni 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Barcelona pada Sabtu mengumumkan mereka telah mendapatkan bek tim nasional Inggris sekaligus pemain terbaik putri FIFA 2020, Lucy Bronze, yang kontraknya habis dengan Manchester City.

Bronze, yang punya reputasi menjuarai Liga Champions putri tiga musim beruntun bersama Olympique Lyon, diikat kontrak berdurasi dua tahun oleh Barcelona.

Di tenor keduanya membela City, Bronze sempat menjuarai Piala FA Putri dan Piala Liga Inggris Putri. Kontrak Bronze di City habis akhir bulan ini.

Musim lalu tim putri Barcelona merengkuh trigelar domestik Spanyol dengan memenangi 45 dari 47 pertandingan mereka, tapi salah satunya berupa kekalahan kontra Lyon di final Liga Champions Putri.

Bronze tiba dengan rekam jejak apik menjaga catatan nirbobol bagi City dalam 26 pertandingan serta tim itu hanya kebobolan 23 gol.


Pesepak bola berusia 30 tahun itu jadi transaksi bisnis ketiga Barcelona di lini belakang, setelah sebelumnya mereka mendatangkan Nuria Rabano dari Real Sociedad dan memperpanjang kontrak Laia Codina yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, demikian Reuters.

ANTARA

Berita Terbaru