Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HPN di Murung Raya Gelar Berbagai Kegiatan

  • Oleh Trisno
  • 20 Juni 2022 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di selenggarakan di Kabupaten Murung Raya pada tanggal 25-26 Juni 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah dan PWI Murung Raya menggelar berbagai kegiatan.

Dikatahui dalam Peringatan Hari Pers Nasional tersebut, PWI Kabupaten Murung Raya, menggelar kegiatan yakni Senam masal, dan Sunatan Massal, Vaksinasi hingga pemeriksaan kesehatan, yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Murun Raya, PPNI Murung Raya.

“Untuk kouta Sunatan Massal sebanyak 40 anak, kemudian vaksinasi l, ll dan lll Boster, 100 orang yang di gelar di Halaman Kantor Bupati Murung Raya Minggu 26 Juni 2022 dari pukul 08 s/d selesai,” papar papan baleho informasi PWI Murung Raya.

Selanjutanya untuk pendaftaranya di Kantor PWI Murung Raya, Jln Ahmad Yani No 11 Kota Puruk Cahu, kemudian info pendaftaran secara lansung di hubungi No kontak Sekretaris PWI Murung Raya, Supriadi : 082158020102 atau Dadang : 081256734675.

Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional di Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di selenggarakan di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya ini sebagai informasi di hadiri lansung oleh Dewan Pers serta sejumlah para penguji UKW, dan juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur.

Sebagai tuan rumah dalam penyelenggara Hari Pers Nasional di Puruk Cahu. Bupati Murung Raya Drs. Perdie M, Yoseph Serta sejumlah jajaran Pemerintah setempat menghadiri dalam kegiatan pada tanggal 25-26 Juni 2022 dengan Tema ,”Mura Emas- Kalteng Berkah”. (Trs)

Berita Terbaru