Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Lepas Penyaluran Bantuan untuk Warga Rawan Stunting

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Juni 2022 - 21:05 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang – Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra melepaskan penyaluran bantuan sosial bagi warga rawan stunting di wilayah Barito Timur, Senin, 20 Juni 2022.

Pelepasan penyaluran bantuan berupa bahan kebutuhan pokok yang dilaksanakan di halaman Mapolres Barito Timur tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Sedikitnya terdapat 6 unit kendaraan yang digunakan untuk mengangkut bantuan itu ke polsek jajaran dengan dikawal Satlantas Polres Barito Timur.

"Untuk teknis penyaluran bansos ini akan diserahkan kepada para kapolsek dan dibagikan oleh para petugas bhabinkamtibmas ke warga yang menjadi sasaran bantuan," jelas Kapolres kepada wartawan usai pelepasan pendistribusian bantuan.

Kasihumas Polres Barito Timur AKP Suhadak menambahkan, selain kepada warga beresiko stunting, bantuan tersebut bisa juga dibagikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin serta para lansia yang membutuhkan uluran tangan.

"Kapolres berharap momen berbagi dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara ini juga dapat dimanfaatkan oleh anggota Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujarnya.

Pelepasan penyaluran bantuan juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya, Kepala Dinas P3AKB Barito Timur serta pejabat utama Polres Barito Timur. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru