Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Juni 2022 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Belantikan Raya, Bupati Lamandau Hendra Lesmana meresmikan gedung operasional pelayanan (kantor camat) setempat.

Seusai meresmikan gedung tersebut, Bupati meminta supaya sarana kantor itu berfungsi sebagai fasilitas peningkatan pelayanan. Dia juga meminta pelayanan harus diberikan secara maksimal.   

"Selain merawat, para ASN yang bertugas wajib memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat," pinta Bupati, Selasa, 21 Juni 2022.

Hendra menuturkan, baru-baru ini, pihaknya telah melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor PLN Wilayah Kalsel-Teng dan meminta percepatan pembangunan sejumlah jaringan listrik di wilayah Kabupaten Lamandau.

"Saya harap seluruh masyarakat dapat mendukung kegiatan tersebut supaya program listrik masuk desa segera terealisasi," pinta Bupati.

Peresmian kantor kecamatan diawali dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lamandau di pendopo Kantor Camat Belantikan Raya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan syukuran.

Selain meresmikan gedung operasional tersebut, Bupati Lamandau beserta rombongan juga mengikuti acara hari jadi Kecamatan Belantikan Raya yang ke-17. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau, saya mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Belantikan Raya yang ke-17," pungkas Bupati. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru