Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Rakor Penanganan PMK, Sekda Kalteng Tekankan ini

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Juni 2022 - 22:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Kalteng.

Nuryakin menegaskan upaya penanganan wabah PMK harus benar-benar mendapatkan perhatian serius dari semua stakeholders, sehingga penyebaran wabah PMK di Kalteng dapat dikendalikan.

“Tentunya ini harus menjadi perhatian serius bagi kita,” ungkapnya saat rakor di Ruang Bajakah seperti dikutip dari situs resmi Setda Kalteng, Selasa 21 Juni 2022.

Ia meminta kepada seluruh instansi dan pihak terkait untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam menangani wabah tersebut.

Berharap dapat terjalin koordinasi, kolaborasi, dan sinergi yang baik dari semua stakeholders, sehingga upaya penanganan dan pengendalian PMK di Kalimantan Tengah dapat berjalan dengan optimal.

 “Kami berharap melalui rapat ini nanti kita dapat mengambil peran dan tugas masing-masing sesuai dengan kewenangannya,” pungkasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru