Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Kembali Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Juni 2022 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir berkesempatan meninjau langsung lokasi  kebakaran yang menyebabkan bangunan pertokoan  6 pintu di  pertigaan Jalan Ahmad Yani dan Piere Tendean Kuala Pembuang terbakar pada Senin, 20 Juni 2022.

Dalam kunjungan itu, Bupati Seruyan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kiosnya terbakar pada peristiwa yang terjadi pada Senin malam, sekitar pukul 18.00 Wib..

Yulhaidir menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menyebabkan beberapa warga kehilangan tempat berjualan lantaran kiosnya terbakar.

“Semoga warga yang terdampak bisa sabar atas kejadian ini,  tentu ada hikmah disetiap kejadian dan semoga bantuan  ini dapat meringankan beban, “ kata Yulhaidir, Selasa, 21 Juni 2022.

Sekedar mengingatkan, peristiwa kebakaran  Senin malam lalu menghanguskan bangunan pertokoan 6 pintu komplek Stadion Mini Gagah Lurus  di Kuala Pembuang.

Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian, setelah  regu pemadam kebakaran menurunkan sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran di lokasi. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru