Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Dipukul Pak RT Hingga Babak Belur

  • Oleh Naco
  • 23 Juni 2022 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jono (42) memukul kakek Engkar (70) lantaran kesal saat korban melintas jalan di areal kebun miliknya hingga babak belur.

Engkar saat jadi saksi mengaku kalau dirinya korban pemukulan Jono yang saat itu sedang melintas di kebun terdakwa.

Penganiayaan yang dilakukan Ketua RT itu terjadi, Minggu 3 April 2022 sekitar pukul 14.30 Wib di Jalan Bungur, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Penganiayaan itu berawal saat korban menyuruh Roy Handoko mengangkut kayu dari kebunnya melintas di kebun terdakwa.

"Biasanya, biasa saja di kampung naik motor melintas di kebun orang, jadinya saya tidak izin, jalannya itu bagus sudah dilaterit," ucap korban.

Di lokasi kejadian rerdakwa bertemu Jono sedang membawa kayu, korban menegurnya saat itu, lalu dipukul dengan kayu itu oleh terdakwa.

"Saya minta maaf minta ampun, tidak dihiraukan, saya dipukul dengan kayu sekali dan tangan enam kali," ucap korban.

Sementara itu Roy melihat kejadian itu berupaya melerai, namun Jono menyebut dirinya tidak ada urusan dengan saksi. "Jono bilang tidak ada urusan dengan kamu saya katanya," tegas saksi.

Usai penganiayaan itu korban langsung pulang ke kediamannya. "Mau saya antar pulang tidak korban, jalan kaki sendiri ke rumah," tegasnya.

Saksi Marsih menyebut melihat korban saat pulang ke rumah sudah dalam kondisi bersimbah darah dan mengaku habis dipukul terdakwa. "Saya yang obati korban saat itu, seperti apa kejadiannya saya kurang tahu," tukas Marsih. (NACO/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru