Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bimtek OSS-RBA Kalteng Diharap Dorong Pelayanan Optimal di Iklim Investasi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 Juni 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng berharap Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA) dapat memperkuat wawasan aparatur sipil.

Mendorong pemberian pelayanan terbaik satu pintu kepada pelaku usaha yang akan berinvestasi di wilayah Provinsi Kalteng sesuai aturan yang berlaku.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan aparatur dalam memberikan pelayanan terbaik satu pintu,” kata Kepala DPMPTSP Kalteng Sutoyo saat bimtek di Swiss-Belhotel Danum, Kamis 23 Juni 2022.

Selain itu menurutnya kegiatan sekaligus sebagai wadah diskusi antar pemerintah provinsi, kabupaten dan kota se-Kalteng yang terkait dalam Penanaman Modal dan PTSP.

“Kegiatan ini memiliki arti dan nilai yang strategis karena dalam kegiatan ini melibatkan pihak yang berkepentingan dan memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama di bidang penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu,” sebutnya.

Dilaporkan bimtek menghadirkan sejumlah narasumber mulai dari Pengawasan Sektor Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalteng, Plt. Kepala Disnakertrans Kalteng, Farid Wajdi.

Kemudian, Pengawasan Sektor Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalteng, Yulberi, serta Akademisi Universitas Palangka Raya, Mulia Evi Kristy. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru