Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenkumham Provinsi Kalteng Kuker ke Lapas Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Juni 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Tengah, Eka Putra melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas III Sukamara pada Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam kunjungannya tersebut Eka didampingi Bupati Sukamara, Windu Subagio beserta unsur forkopimda melakukan peninjauan lahan yang akan ditanami jagung oleh Lembaga Pemasyarakatan Sukamara dalam program ketahanan pangan nasional.

"Hari ini kita menyambut kunjingan bapak Kanwil Kemenkumhan," kata Windu Subagio dalam wawancaranya.

Menurut dia, selain mengunjingi lapas, pihaknya juga melakukan kegiatan pemantauan terhadap lahan yang akan dikelola Lapas Sukamara untuk ditanami jagung.

"Saat ini kita sedang berada di lahan pertanian, Insya Allah kita akan menanam jagung yang sesuai dengan program ketahanan pangan nasional," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Windu mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Lapas Kelas III Sukamara dalam mendukung program ketahanan pangan.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman yang ada di Lapas Sukamara yang sudah berinisiasi dan berinisiatif untuk memanfaatkan lahan-lahan yang kurang produktif menjadi produktif, mudah-mudahan program ini bisa menjadi salah satu contoh bagi yang lainnya supaya bisa ikut melaksanakan atau manfaatkan lahan-lahan yang saat ini masih belum termanfaatkan," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru