Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Apresiasi Lapas Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Juni 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra memberikam apresiasi kepada Lapas Kelas III Sukamara.

"Dari seluruh UPT yang pernah saya kunjungi, Lapas Sukamara termasuk yang terbaik dengan inovasi-inovasi dan kolaborasinya bersama Pemerintah Daerah," ucap Hendra Ekaputra, Kamis, 23 Juni 2022.

"Kami telah bertemu bupati, DPRD, kapolres dan mereka mendukung penuh pembinaan bagi warga binaan yang ada di Lapas Sukamara, jadi saya ucapkan terima kasih," tambahnya.

Menurutnya, untuk mendukung suksesnya program yang telah direncanakan terutama dalam pembinaan kemandirian bagi warga binaan dan penyelenggaraan program ketahanan pangan nasional melalui penanaman akan melibatkan beberapa pihak terkait.

"Yang pasti kami akan bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Sukamara untuk penanaman jagung program ketahanan pangan nasional dari Menteri Pertanian ini," ujarnya.

Dalam kunjungan kerjanya ke Lapas Kelas III Sukamara, Hendra Ekaputra didampingi Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur forkopimda dan Kalapas Sukamara, Joko Prayitno menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berada pada blok hunian dan memantau Agrowisata Gawi Barinjam untuk melihat kegiatan kemandirian bagi warga binaan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru