Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

80 Orang Terjaring Razia Vaksin di Ampah Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 23 Juni 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 80 orang pengguna jalan yang melintas di Bundaran Kota Ampah Kecamatan Dusun Tengah terjaring razia vaksin covid-19 yang digelar Polsek bekerja sama dengan Satsabhara dan Tim Kesehatan Polres Barito Timur, Kamis, 23 Juni 2022.

"Pada kegiatan ini para pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas dari arah Muara Teweh - Tamiang Layang serta arah Buntok - Tamiang layang atau sebaliknya kami cek kartu vaksinnya," ungkap Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi.

Selanjutnya mereka yang terjaring belum divaksin atau yang sudah jatuh tempo untuk vaksin kedua dan ketiga langsung kita arahkan ke Gerai Vaksin Presisi yang disiapkan di lokasi tersebut.

Selain vaksinasi lengkap, pada kegiatan yang dipimpin Kanit Propam Ipda Edy Sutrisno tersebut petugas juga mengingatkan pengendara kendaraan bermotor agar tetap memakai masker saat berada di tengah kerumunan demi mengantisipasi penularan subvarian covid-19.

Kapolsek mengatakan, pihaknya tetap aktif melakukan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat demi mengantisipasi munculnya kasus penularan covid-19 baru.

"Kami bersama Polres Barito Timur tetap gencar mengadakan vaksinasi untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka meningkatkan percepatan jumlah vaksinasi di wilayah Kabupaten Barito Timur," jelasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru