Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD se-Kecamatan Murung Dikukuhkan

  • Oleh Trisno
  • 24 Juni 2022 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pengukuhan Bunda PAUD se Kecamatan Murung bertempat pada aula Balairung Abdi Praja kantor Kecamatan Murung.

Pengukuhan ini dilaksanakan karena bunda PAUD Kecamatan sebagai salah satu pemangku kepentingan yang dipandang memiliki peran strategis dalam mendorong upaya menciptakan penyelenggaraan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif adalah “Bunda PAUD”.

Ketua Pokja Bunda PAUD Mura Melsi Hermon dalam kesempatannya mengatakan, keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di wilayahnya.

“Menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat dan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di Kecamatan Murung sehingga penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik integratif dapat segera terwujud,” katanya.

Kegiatan pengukuhan bunda PAUD se-Kecamatan Murung dimulai dengan acara seremonial pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan bunda PAUD yang dipimpin langsung oleh Bunda PAUD Kecamatan Murung Hernani Fahriman. (Trs)

Berita Terbaru