Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taty Narang Saksikan Penampilan PSA Pulpis di Pesparawi Tingkat Nasional

  • Oleh Asprianta
  • 24 Juni 2022 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau  – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris Daerah bersama anggota DPRD dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten setempat menghadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional yang digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (22/06/2022). 

Selain memenuhi undangan, kehadiran orang nomor satu di Pulpis itu juga dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada Paduan Suara Anak (PSA) asal Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Pesta Paduan Suara Gerejawi se Indonesia itu. 

“Kehadiran kita dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada PSA Pulpis yang saat ini berkompetisi di tingkat nasional membawa nama harum Provinsi Kalteng,” ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulpis itu.

Sebelum menyaksikan penampilan PSA Pulpis dalam event tingkat Nasional itu Taty berkesempatan melaksanakan ramah taman dengan anggota PSA Pulpis.

Secara singkat, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan harapannya kepada Kontingen PSA Kabupaten Pulang Pisau agar tetap jaga Kesehatan sehingga pada saat tampil nanti bisa membawa harum nama Kalimantan Tengah dan Kabupaten Pulang Pisau.

“Terutama jaga kesehatan agar dapat memberikan yang maksimal saat penampilan nanti,” Pesan Taty.

Sementara itu, Ketua LPPD Kabupaten Pulang Pisau, Eliser Jaya mengharapkan dukungan masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau pada khususnya agar kontingen Kabupaten Pulang Pisau dapat menampilkan hasil yang maksimal dan terbaik pada saat penampilan.

Eliser berharap kepada para peserta PSA Kabupaten Pulang Pisau yang menjadi perwakilan Kalimantan Tengah agar keikutsertaannya dapat dijadikan sebagai ajang pembelajaran dan mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman pada ajang Pesparawi tingkat Nasional di Yogyakarta, ungkapnya secara singkat.

“Kami mohon doa nya agar PSA Pulpis dapat memberikan yang terbaik untuk Kalteng dan Pulpis,” tutupnya. (ang)

Berita Terbaru