Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Kontingen Kobar ke Popprov Kalteng 2022, Pj Bupati Janji Tambahan Uang Pembinaan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Juni 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo melepas kontingen Kobar untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (POPPROV) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2022.

Pelepasan kontingen ini juga dihadiri ketua DPRD, Sekretaris Daerah, ketua harian Koni Kobar, Kadispora, Kadisdikbud, manager serta official, di halaman Kantor Bupati, pada Jumat, 24 Juni 2022.

Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo, memberikan apresiasinya kepada seluruh kontingen yang akan berangkat mengikuti perhelatan yang diikuti oleh seluruh kabupaten dan kota se-Kalteng ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para pelatih yang sudah mempersiapkan atlet kita, sehingga bisa mengikuti 10 cabor dalam ajang Popprov 2022 di Palangka Raya," ujarnya.

Anang Dirjo berharap para atlit bisa mencurahkan seluruh kemampuan terbaiknya, sehingga menghasilkan prestasi terbaik bagi daerah.

"Semoga seluruh kontingan khususnya para atlit bisa bertugas dengan maksimal, sehingga bisa mengharumkan nama Kobar dalam perhelatan ini," kata Anang Dirjo.

Sebagai wujud apresiasi dan dukungannya kepada para atlet. Anang menjanjikan akan memberikan uang saku tambahan kepada seluruh cabor sebesar Rp 5 juta rupiah.

"Saya harap kalian biasa meraih juara satu, dan paling rendah juara tiga. Nanti akan saya beri setiap cabor 5 juta, baik menang atau kalah. Karena kalian telaah berjuang membawa nama Kobar," tuturnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru