Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gandeng Perusahaan Genjot Percepatan Pembangunan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 Juni 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lamandau terus digenjot. Selain menggunakan anggaran dari pemerintah, Pemkab setempat memanfaatkan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

"Salah satunya, perbaikan dan pemeliharaan jalan Sepaku-Perigi di Kecamatan Bulik," kata Bupati Lamandau Hendra Lesmana di Nanga Bulik, Jumat 24 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut, terang Hendra, sejumlah perusahaan terlibat dalam perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan ini, terdiri dari perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan maupun pertambangan.

Penanganan jalan memanfaatkan anggaran dari tanggung jawab sosial perusahaan, agar jalan fungsional secara optimal sehingga masyarakat merasa nyaman saat melaluinya.

"Kami mengapresiasi perusahaan yang terlibat dalam perbaikan jalan ini," ucap Hendra.

Perbaikan dan pemeliharaan jalan diharapkan dapat memperlancar arus orang dan barang menjadi semakin nyaman sehingga dari sisi perekonomian menjadi lebih meningkat ke depannya.

Pemanfaatan tanggung jawab sosial perusahaan di Lamandau tak hanya dimanfaatkan untuk pembangunan di sektor pendidikan maupun kesehatan, tetapi juga pembangunan fisik berupa perbaikan jalan.

"Semoga tanggung jawab sosial perusahaan yang dialokasikan benar-benar bermanfaat dan dirasakan secara luas oleh masyarakat sekitar," harapnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru