Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas Harapkan Plt Kepala BPPRD Gali Potensi Tingkatkan PAD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Thosibae Limin mengharapkan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) daerah setempat yang baru ditunjuk dapat menggali potensi dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sebelumnya diketahui Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah menunjuk Vitrianson sebagai Plt Kepala BPPRD Kapuas, menggantikan pejabat sebelumnya yang purna tugas.

Menurut Politisi dari PDI Perjuangan ini salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan PAD tergantung sejauh mana kreatifitas untuk memanfaatkan dan menggali potensi yang ada.

"Semoga saja Plt Kepala BPPRD memiliki strategi-strategi untuk memanfatkan potensi yang ada sehingga PAD kita bisa meningkat," harapnya, Jumat 24 Juni 2022.

Sebagai legislator dari Dapil I Kapuas yang meliputi Kecamatan Selat dia juga mengharapkan Plt Kepala BPPRD bisa memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk peningkatan PAD yang selama ini masih terbilang minim.

"Selain itu, organisasi perangkat daerah terkait termasuk para camat kita harapkan bisa bekerja maksimal untuk menggali potensi PAD, sehingga bisa tercapai sesuai target," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru