Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Sehat di Katingan Meriahkan HUT Bhayangkara

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Juni 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Polres Katingan bersama forkopimda Katingan mengikuti jalan sehat yang digelar dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Minggu, 26 Juni 2022.

Acara jalan sehat ini mengambil star dan finis di halaman kantor Bupati Katingan. Rutenya, mengelilingi kompleks perkantoran Bupati Katingan.

Jalan sehat semakin meriah dengan peserta yang berasal dari lintas instansi. Selain personel Polri, Bhayangkari dan pejabat utama Polres Katingan, juga unsur TNI dan Forkopimda Katingan serta masyarakat Kabupaten Katingan. Bupati Katingan, Sakariyas juga turut serta mengikuti kegiatan jalan sehat ini. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo mengatakan, banyak manfaat yang diperoleh dalam kegiatan semarak HUT Bhayangkara.

"Banyak manfaat yang didapat dalam jalan sehat, yakni menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturahmi, karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan," kata AKBP Sonny.

Kapolres menambahkan, ada banyak doorprize menarik yang disediakan pada kegiatan tersebut. Doorprize tersebut sebagai penyemangat untuk peserta sekaligus menambah kemeriahan jalan sehat HUT Bhayangkara. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru