Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Kepala Desa Pulau Telo Dilantik, Ini Pesan Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Juni 2022 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah menghadiri dan melakukan pelantikan serta pengambilan sumpah janji Penjabat (Pj) Kepala Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat.

Adapun yang menjabat sebagai Pj Kepala Desa Pulau Telo adalah Kardiansyah menggantikan pejabat definitif yang telah berakhir masa jabatannya.

Dalam pelantikan itu, Bupati memberikan pesan-pesan kepada Pj Kades baru dilantii, sekaligus meminta kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas agar bekerja dengan tulus dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

Dia meminta agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Desa, dengan selalu berkoordinasi bersama Camat Selat dan jajarannya.

“Dalam tempo masa jabatan yang singkat ini berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan lupa untuk selalu berkoordinasi agar alur pelayanan dapat berjalan dengan maksimal,” kata Ben Brahim.

Mengenai pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kapuas tahun 2022, bupati menegaskan kepada seluruh ASN maupun tenaga kontrak di Pemerintah Kabupaten Kapuas agar jangan bermain politik di masa Pilkades ini.

“Saya ingatkan mulai dari ASN sampai Tekon, jangan sampai bermain main dengan politik, biarkan masyarakat memilih calon Kepala Desanya sesuai hati nuraninya. Mari kita sukseskan Pilkades serentak di Kabupaten Kapuas ini,” pesannya.

Dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan sosialisasi mengenai pencegahan dan penurunan stunting melalui Gerakan Bersama Untuk Kalahkan (Gebuk) Stunting yang disampaikan oleh instansi terkait.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kapuas yang Ary Egahni Ben Bahat, Ketua GOW Kapuas Hj Asmah Nafiah, Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy, Plt Camat Selat Yaya Setiabudi serta sejumlah kepala OPD dan para lurah setempat. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru