Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perlu Bahu-membahu Bangun Prestasi Olahraga Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Juni 2022 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B. Aden mengingatkan perlunya kerjasama untuk membangun prestasi olahraga.

“Untuk membangun prestasi olahraga khususnya di Kalteng, kita harus bekerja keras dan saling bahu membahu," kata Herson saat membacakan sambutan gubernur pada kegiatan KLB Asosiasi PSSI Kalteng, baru baru ini.

Sinergisitas perlu dibangun mulai dari Pemerintah, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), pengurus cabang olahraga, pelatih sampai ke atlet.

"Kekompokan semua elemen yang terlibat, akan menjadi modal yang kuat dalam meraih prestasi yang diinginkan," tutur Herson.

Ia mengajak bersama-sama mendorong prestasi olahraga Kalteng pada berbagai event baik tingkat pelajar, mahasiswa dan umum yang skala Daerah, Nasional dan Internasional.

Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga RI telah menetapkan program besar untuk peningkatan olahraga nasional yaitu program Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru