Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Lepas Atlet Ikuti Popprov Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 27 Juni 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah melepas 144 atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Popprov Kalteng) tahun 2022, di Stadion Swakarya Muara Teweh.

Pada Popprov tersebut, kontingen Kabupaten Barito Utara mengikuti 10 cabang lomba yaitu sepak bola, atletik, karate, silat, sepak takrau, bulu tangkis, volly pasir, sepeda, basket dan tenis meja.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Barito Utara, saya menyampaikan ucapan selamat kepada adik-adik semua yang terpilih sebagai duta olahraga Kabupaten Barito Utara untuk berjuang dan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022, demi mewujudkan tekad meraih gelar yang terbaik dan mengharumkan nama daerah,” kata Nadalsyah, Senin, 27 Juni 2022.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada official, pelatih dan pembina yang telah mampu mempersiapkan atlet berbakat untuk mewakili Barito Utara.

“Saya berpesan kepada para atlet, official dan pelatih, jaga nama baik Kabupaten Barito Utara dan menjadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi seluruh atlet dalam mengikuti event kejuaraan tersebut,” ungkapnya. 

Menurut Nadalsyah, penting bagi untuk meraih berprestasi. Akan tetapi, lebih penting apabila setiap event yang dijalani tetap dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan sebagai atlet.

Sementara itu, Kepala Disbudparpora Barito Utara Hj Annisa Cahyawati mengatakan, 144 orang kontingen dari Barito Utara akan mengikuti 10 dari 13 cabang lomba dalam event tersebut. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru