Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Minta OPD Perhatikan Asas Manfaat untuk Masyarakat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 27 Juni 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung, Mas Jaya S Monong meminta kepada para pegawai di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di wilayah setempat untuk bekerja dengan memperhatikan asas manfaat untuk masyarakat.

"Jangan bekerja 'asal bapak senang'. Yang terpenting bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan perhatikan asas manfaatnya untuk masyarakat," ujar Jaya, Senin, 27 Juni 2022.

Jaya meminta para OPD mengeluarkan dana negara untuk kegiatan atau bantuan yang bermanfaat dan mensejahterakan masyarakat. "Jangan sampai keluar dana negara tapi tidak ada manfaatnya untuk masyarakat," tukas Jaya.

Dia melanjutkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan monitoring dan evaluasi (monev) para OPD. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana kinerja dan kendala yang ada sehingga untuk ke depannya, OPD bisa bekerja lebih baik lagi.

"Monev nanti akan dilaksanakan untuk menjadi kontrol dan perbaikan para OPD agar mereka ke depannya bisa bekerja lebih baik lagi," jelas Jaya.

Selain itu, tambah dia, adanya monev ini juga berisi kritik saran yang membangun untuk para OPD demi membangun Kabupaten Gunung Mas menjadi lebih baik, masyarakat sejahtera dan SDM yang unggul. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru