Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Tutup Kejuaraan Bulutangkis, Ini Daftar Juara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2022 - 06:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono telah menutup kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup dan PBSI Cup Kapuas, bertempat di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini pun telah menghasilkan para juara atau pemenang dalam turnamen ini. Berhak menerima tropi, piagam dan uang pembinaan.

Berikut daftar pemenang kategori Ganda Putra U-21, Juara I Haidir Ali dan Aimar, Juara II Alif dan Fajar, Juara III Jerry dan Edho, dan Juara IV Anbiya dan Risky.

Lalu, pemenang kategori Ganda Putri U 21 yaitu Juara I Annisa dan Renita, Juara II Qaila dan Maulida, Juara III Rara dan Alda, dan Juara IV Diana dan Via.

Kemudian, kategori Ganda Veteran Juara I Rudy H dan Khairul A, Juara II Novel dan Main, dan Juara III Agus Prasetyo dan Tarudih.

Selanjutnya, pemenang kategori juara umum nebas Juara I Haidir Ali dan Aimar, Juara II Josua dan Aldi, dan Juara III Iwan dan Arum.

AKBP Qori Wicaksono mengucapkan selamat kepada pemenang, dan bagi yang belum mendapatkan kemenangan agar berlatih kembali untuk di kejuaraan berikutnya, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Saya mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk ke depannya agar kejuaran Bulutangkis dapat diagendakan tahunan , untuk menyaring atlet-atle Kapuas," katanya, Senin 27 Juni 2022.

Setelah amanat berlangsung Kapolres Kapuas dengan secara resmi menutup Kejuruan Bulu Tangkis Kapolres Cup dan PBSI Kapuas dalam rangka Hari Bhayangkari Ke-76 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut turut di Hadiri Oleh Sekda Kapuas Septedy, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Waka Polres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W, Kabag Sumda AKP Suyatno, Pasi OPS Kodim, Ketua PBSI Kapuas Wahyono , serta Bendahara Koni Tarnoto. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru