Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penganugerahan Kota Layak Anak Penyemangat Upaya Lindungi dan Penuhi Hak Anak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Juni 2022 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mengatakan bahwa penganugerahan predikat Kota Layak Anak atau KLA bisa menjadi penyemangat dalam upaya melindungi dan memenuhi hak-hak anak, terutama di Kota Palangka Raya.

"Penganugerahan KLA bisa menjadi penyemangat dalam upaya melindungi dan memenuhi hak anak di Kota Palangka Raya," kata Ruselita pada Selasa, 28 Juni 2022.

Menurutnya, penghargaan KLA tahun lalu telah menjadi salah satu komitmen Pemerintah Kota untuk menjadikan Palangka Raya benar-benar ramah untuk anak.

"Upaya itu kami harap untuk dapat terus ditingkatkan oleh Pemerintah Kota, yang salah satunya dapat terindikasi dengan diraihnya predikat KLA tahun ini," harap Politisi Perindo ini lagi.

Seperti diketahui, Palangka Raya telah melakukan pelaksanaan Verifikasi Lapangan secara Hybrid atau VLH Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2022.

Verifikasi tersebut digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau PPPA Republik Indonesia. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru