Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 44 Tahun di Parenggean Ditemukan Tewas Bunuh Diri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Juni 2022 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang laki-laki berumur 44 tahun, warga Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. 

"Korban diketahui bunuh diri sekitar pukul 16 WIB oleh kerabatnya yang saat itu hendak bertamu ke rumah korban," ujar Saini, salah seorang warga, Selasa, 28 Juni 2022.

Korban ditemukan bunuh diri pada Senin, 27 Juni 2022. Aksinya dilakukan di ruang tamu rumahnya tersebut. Belum diketahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, namun dugaan sementara, akibat ada permasalahan keluarga. 

Sementara, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, awal mula diketahuinya korban bunuh diri ketika kerabat pria tersebut pulang dari menjemput sang anak sekolah agama. Langsung ke rumah korban. 

Sesampainya di rumah pria tersebut, kerabat korban berjenis kelamin perempuan mengetuk pintu. Namun tak kunjung dibuka. 

Sehingga, dirinya memutuskan untuk membuka pintu depan yang tidak terkunci. Saat terbuka, dirinya kaget melihat korban sudah tewas bunuh diri. 

Ia pun langsung berteriak minta tolong kepada tetangga, hingga ada yang menghubungi aparat kepolisian. Dan kasus tersebut dalam penanganan aparat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru