Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda di Kapuas Diamankan Karena Bacok Ayahnya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2022 - 10:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel dari unit Resmob Satreskrim Polres Kapuas backup Polsek Selat telah mengamankan seorang pemuda berinisial Ak (27) karena dengan teganya membacok ayahnya sendiri yang sudah lansia.

Entah apa yang ada di pikiran pemuda itu, dengan sadisnya mengayunkan sebilah parang ke leher korban saat berada di rumahnya di RT 03, Kelurahan Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas pada Senin malam, 27 Juni 2022.

Akibat kejadian ini sang ayah mengalami luka parah di bagian leher, sehingga harus mendapatkan perawatan serius di RSUD setempat.

"Iya, untuk pelaku sudah kami amankan tadi malam juga di Handil Perwira, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas," kata Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatreskrim Iptu Iyudi Hartanto, Selasa 28 Juni 2022.

Belum diketahui motif pelaku melakukan tindakan tersebut, dan masih didalami pihak kepolisian setempat. Sementara untuk kronologis kejadian bermula pelaku sedang membikin susu kemasan di dekat pintu masuk kamar korban.

"Tiba-tiba langsung mendatangi korban dengan masuk ke dalam kamar dimana pada saat itu korban sedang dalam posisi duduk di ranjang ke kamar dan langsung mengayunkan parang dan mengenai leher korban, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit," bebernya.

Dalam kejadian ini petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis Parang. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru