Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pria Ini Sebut Ikut Mengeroyok karena Ajakan

  • Oleh Naco
  • 28 Juni 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Saprudinnor alias Udin (36) dan Jainudin Rahman (29) ikut melakukan pengeroyokan karena ajakan Mardianto (38).

Data yang diperoleh pada Selasa, 28 Juni 2022, korban, Kamarudin menemui Mardianto di kawasan di Jalan Iskandar, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu, 23 April 2022 pukul 18.00 WIB.

Di situ, terjadi cek cok hingga Mardianto memukul kepala korban dengan kayu berpaku. Keduanya dilerai oleh warga yang saat itu baru saja selesai melaksanakan salat magrib. 

Kemudian, korban pulang ke rumahnya dan kembali lagi bersama Nurul dan Agusriansyah.

Mardianto dan Jainudin membawa kayu, sedangkan Saprudinnor membawa parang. Ketika itu, mereka bertemu korban, Nurul yang berusaha menghalangi perbuatan mereka.

Saprudinnor menyerang Nurul dengan parang, akan tetapi berhasil ditangkis. Melihat kejadian itu, Agusriansyah mencoba melarai, namun juga diserang dengan parang hingga melukai kepalanya.

Nurul lalu mencoba menolong Agusriansyah dengan berusaha mengambil parang tersangka, hingga keduanya bergulat dan menahan parang tersangka yang diarahkan melukainya.

Kemudian, datang Mardianto memukul Nurul bersama tersangka Saprudinnor, hingga melukai kepala korban. Tidak berapa lama kemudian, datang warga sekitar melarai. (NACO/B-7)

Berita Terbaru