Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kapuas Apresiasi Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres dan PBSI Cup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy menghadiri penutupan Kapolres Cup dan PBSI Kapuas Cup dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76 di GOR Panunjung Tarung Kapuas.

Sekda Kapuas, Septedy menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan bulu tangkis ini. Selain mengasah skill para peserta, kejuaraan tersebut juga untuk silaturahmi antarsesama.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain bulu tangkis yang unggul dan sportif, sehingga kedepannya dapat bertanding di kejuaraan nasional dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kapuas,” katanya, Selasa, 28 Juni 2022.

Dia berharap, bibit-bibit atlet selalu mengasah kemampuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan berikutnya. 

"Karena potensi itu ada, dan perlu terus dikembangkan ke depannya," tuturnya.

Sebelumnya, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono menyampaikan ucapan terima kasih  kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kejuaraan tersebut. “Bagi peserta yang menang saya ucapkan selamat, sedangkan bagi peserta yang belum memang, saya berpesan agar terus melatih kemampuannya sehingga dapat menang di kesempatan yang akan datang,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru