Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dorong Pemprov Terus Gencarkan Pembangunan Berbagai Sektor

  • Oleh Donny Damara
  • 28 Juni 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir mendorong Pemprov Kalteng agar terus menggencarkan pembangunan di berbagai sektor.

Dia mengatakan, pembangunan tersebut sangat perlu digencarkan agar kedepan Kalteng terus berkembang, sehingga mampu bersaing dengan provinsi lainnya di Indonesia.

"Harapan kita tentu Kalteng ini bisa terus maju dan berkembang, sehingga dapat terwujud Kalteng Semakin Berkah. Berbagai program yang dijalankan juga harus dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat," tuturnya, Selasa, 28 Juni 2022.

Menurutnya, selama ini, sudah cukup banyak kemajuan yang dilakukan Pemprov Kalteng dari segi pembangunan baik itu infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian dan lain-lain. Ia-pun mengapresiasi atas kemajuan itu. 

Akan tetapi, masih ada pekerjaan yang perlu dilakukan oleh pemerintah agar pembangunan dapat merata hingga wilayah pelosok. Sebab, hingga kini, masih ada beberapa hal yang belum terwujud, sehingga mengakibatkan ada ketidakpuasan di kalangan masyarakat.

"Wajar jika masih ada yang belum puas dengan kinerja pemerintah. Tapi yang perlu diingat, Kalteng ini luas dan membangunnya tidak mudah. Namun terlepas dari itu, pemerintah juga jadikan hal tersebut sebagai evaluasi agar kedepan pembangunan bisa lebih merata," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru