Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejurnas Panahan Senior 2022 Resmi Dibuka di Palangka Raya

  • Oleh Apriando
  • 28 Juni 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejuaraan Nasional Panahan Senior 2022 resmi digelar. Kegiatan yang dipusatkan di halaman GOR Indoor Palangka Raya dibuka langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalteng Katma F. Dirun, Selasa 28 Juni 2022 sore 

Dalam sambutannya Katma F. Dirun mengungkapkan rasa bangganya karena Kalimantan Tengah dipilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut dan ia menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontingen yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kami merasa bangga dipercaya provinsi Kalteng dipercaya menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut. Kami mengharapkan kegiatan ini akan melahirkan atlet berbakat di tingkat nasional, dan  sebagai momentum untuk mengangkat prestasi," ungkapnya

Sementara itu Ketua Panitia yang juga Ketua Umum Pengprov Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kalteng, Ade Supriyadi mengungkapkan pihaknya bekerja semaksimal mungkin agar kejurnas ini dapat sukses 

"Kami dari panitia bekerja keras agar kejurnas ini bisa sukses dan lancar serta bertekad agar meraih prestasi," Ujarnya.

Diungkapkannya dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 23 provinsi yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Ratusan pemanah senior ini akan turun bersaing pada empat kategori yang diperlombakan, yakni kategori compound, barebow, nasional dan recurve.

Dalam kejurnas ini akan memperebutkan masing-masing 46 medali emas, perak dan perunggu. Untuk kategori Recurve, akan memperebutkan masing-masing 11 medali emas, 11 medali perak dan 11 medali perunggu. Jumlah yang sama juga akan diperebutkan kategori compound dan barebow.

Sedangkan untuk kategori nasional akan memperebutkan total 13 medali emas, 13 medali perak dan 13 medali perunggu. (APRIANDO/B-6)

Berita Terbaru