Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap Cabut Laporan terhadap Suaminya AsalPenuhi Dua Keinginan ini...

  • Oleh Naco
  • 29 Juni 2022 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Didampingi kuasa hukumnya SA menyatakan siap mencabut laporan pidana kepada suaminya PS asalkan dua keinginannya dipenuhi.

SA bersama kuasa hukumnya Revai J Nababan dan rekan menyatakan keinginannya sangat simpel dan siap berdamai dengan PS.

"Saya hanya ingin minta cerai, karena saya cukup sabar selama ini sudah 3 kali disakiti, kalau untuk rujuk tidak lagi," kata SA, Rabu, 29 Juni 2022.

Setelah proses cerai kata dia tinggal bagaimana mengatur harta gono gini, bukan sebaliknya seperti yang dilakukan PS selama ini yang sudah banyak menjual kebun, spare part kendaraan, hingga alat berat yang menjadi harta bersama mereka.

"Tidak usah dia melebar ke mana- mana, semuanya tidak akan sampai seperti ini jika keinginan dua saya itu dikabulkan, toh untuk harta memang ada aturan yang mengaturnya dan memang harus dibagi,  tidak diam-diam dialihkan," tegasnya.

Selain itu SA juga meminta agar PS secara gentle menghadapi kasus dengannya saat ini. Tidak melibatkan keluarganya dalam masalah ini.

"Jika keinginan saya tidak diikuti ya sudah biar proses hukum yang berjalan," tegasnya.

SA juga mengaku kecewa dengan penyidik kepolisian atas penangguhan penahanan PS tanpa alasan yang jelas atas laporannya karena suaminya itu beristri tanpa seizinya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru