Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Lamandau Diminta Terus Berinovasi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 29 Juni 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, diminta terus mengembangkan semangat berinovasi sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat.

“Sehingga dapat melayani secara optimal dan mengelola berbagai dinamika dalam organisasi secara bijaksana,” ucap Bupati Hendra di Nanga Bulik, Rabu, 29 Juni 2022.

Bupati Hendra mengatakan, semua itu perlu dilakukan para ASN, agar setiap persoalan bisa diselesaikan dengan baik dan tentunya kerja sama tim selalu diutamakan.

“Tak ada superman, yang ada yakni supertim,” jelas Hendra.

Ia mengingatkan para ASN lingkup Pemkab Lamandau, kunci utama keberhasilan suatu organisasi adalah kedisiplinan, memahami tugas dan fungsi, serta membangun kerja sama tim.

Orang nomor satu di Kabupaten Lamandau itu juga meminta kepada ASN agar mendukung dalam penggunaan kemudahan teknologi. Penggunaan teknologi, lanjut Hendra, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memudahkan dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Menurut Bupati, seorang ASN tidak boleh meninggalkan proses belajar dan berinovasi. Tujuannya supaya dapat menghadirkan terobosan dan inovasi baru, serta dapat unggul pada era persaingan global.

“Jadilah teladan penggerak masyarakat, yang dapat mengangkat potensi lokal menjadi kekuatan untuk memajukan Kabupaten Lamandau,” pungkas Bupati Hendra. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru