Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur yang Baru Disambut Tradisi Potong Pantan dan Pedang Pora

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 Juni 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kedatangan Kapolres Barito Timur yang baru AKBP Viddy Dasmasela di mapolres, Rabu, 29 Juni 2022, disambut dengan tradisi potong pantan dan pedang pora.

Penyambutan yang berlangsung tertib dan khidmat itu juga dihadiri oleh Bupati Barito Timur dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda.

Saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan, Viddy Dasmasela mengucapkan terima kasih atas penyambutan terhadap dirinya beserta keluarga.

"Dengan diteruskannya estafet kepemimpinan Polres Barito Timur kepada saya, semoga sinergi dengan stakeholder terkait semakin solid, sehingga dapat menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Barito Timur," ujarnya.

Dia juga memastikan, akan meneruskan semua kebijakan Kapolres yang terdahulu. Ia meminta kerja sama dari semua anggota Polres Barito Timur agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga Gumi Jari Janang Kalalawah.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menyampaikan ucapan selamat datang di Gumi Jari Janang Kalalawah kepada Viddy Dasmasela beserta keluarga.

"Semoga kapolres yang baru diberikan kekuatan serta kemampuan untuk memimpin Polres Barito Timur dalam menjaga situasi yang tetap teduh dan kondusif di Kabupaten Barito Timur," kata Ampera.

Sebelum bertugas sebagai Kapolres Barito Timur, Viddi Dasmasela yang lahir di Kota Ambon pada tanggal 2 Agustus 1976 dan lulus dari Akpol pada tahun 2003, menjabat sebagai Danden Gegana Satbrimobda Polda.

Sedangkan AKBP Afandi Eka Putra, selepas menjabat Kapolres Barito Timur dipromosikan sebagai Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Jawa Barat. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru