Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang HUT Bayangjara ke 76, Polres Sukamara Galar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Juni 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Menjelang puncak perayaan hari  Bhayangkara ke-76, Polres Sukamara  menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Bumi Loka dan tabur bunga di Sungai Jelai, Rabu, 29 Juni 2022.

Kegiatan yang diikuti para pejabat utama dan personel Polres Sukamara beserta ketua bhayangkari dan pengurus sebagai bentuk penghormataan atas perjuangan dan jasa-jasanya dalam menjaha keutuhan NKRI.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli," kata Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna.

Kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan dan pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya demi tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Khususnya tabur bunga di Sungai Jelai ini kita mengharagai pahlawan yang gugur di wilayah perairan," ujarnya.

Dewa menambahkan dalam memeriahkan HUT Bayangkara ke 76, pihaknya telah menggelar berbagai perlombaan diantaranya adalah turnamen bola voly, lomba memancing, lomba menembak, sepeda santai, futsal, dan kegiatan lainnya.

"Jadi ada beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan, harapannya kegiatan tersebut selain memberikan hiburan kepada masyarakat juga ada tujuan lain, seperti turnamen bola voly agar terjaringnya atlet baru yang handal dan lain sebagainya," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru