Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemberantasan Narkoba di Palangka Raya Perlu Didukung

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Juni 2022 - 00:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan bahwa upaya Pemerintah Kota Palangka Raya dalam melakukan pemberantasan narkoba di Kota Cantik perlu didukung semua pihak.

"Pemko Palangka Raya sudah melakukan berbagai upaya untuk pemberantasan narkoba di Kota Cantik dan ini harus kita dukung bersama," tutur Sigit pada Rabu, 29 Juni 2022.

Menurut Sigit, salah satu upaya yang telah dilakukan Pemko Palangka Raya dan diikuti sendiri oleh Ketua DPRD Palangka Raya ini ialah membangun kerja sama dengan Pemerintah Kota Denpasar.

"Saya sendiri ikut saat Wali Kota Palangka Raya membentuk kerja sama Sister City pemberantasan narkoba dengan Pemerintah Kota Denpasar dan saya sangat mendukung upaya tersebut," katanya lagi.

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan bahwa Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan jajarannya telah melakukan upaya terbaiknya dalam membangun kerjasama sister city dan pemberantasan narkoba sehingga bukan tidak mungkin upaya ini akan membuahkan hasil maksimal.

"Setidaknya ini menjadi langkah dan upaya menjamin masa depan para penerus bangsa kita agar bebas dari penyalahgunaan narkoba," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru