Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Evaluasi Tenaga Kontrak Kotim Diumumkan Besok

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Juni 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengumuman hasil evaluasi atau seleksi tenaga kontrak yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan diumumkan. 

"Kalau tidak malam ini, besok akan keluar pengumumannya," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman, Rabu, 29 Juni 2022. 

Dirinya menerangkan, hasil evaluasi tersebut belum bisa keluar pada hari ini, karena masih proses evaluasi yang dilakukan oleh tim. Sehingga, dirinya meminta agar para tenaga kontrak bersabar lebih dulu. 

Fajrurrahman juga menegaskan bahwa evaluasi tersebut dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Sehingga, dirinya menjamin tidak ada aksi sogok menyogok atau hal lainnya. 

"Jadi evaluasi ini sebagi bentuk aplikasi dari pemerintah pusat. Dan kami tegaskan tidak ada unsur suap-menyuap," terang Fajrurrahman.

Dirinya belum menyebutkan berapa jumlah tenaga kontrak yang tidak akan diperpanjang. Dan baru akan disampaikan pada saat pengumuman nantinya.

Sementara, jumlah tenaga kontrak yang mengikuti evaluasi sebelumnya mencapai 3.200 orang. Sebelumnya, Bupati Kotim Halikinnor menyebutkan, akan ada 700 hingga 1.000 orang tenaga kontrak yang akan tidak diperpanjang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru