Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Terharu dan Bahagia Saat Bertemu Masyarakat Kota Besi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Juni 2022 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) merasa terharu dan bahagia saat menghadiri kegiatan syukuran dan silaturahmi di Kecamatan Kota Besi. 

Perasaan tersebut diungkapkannya kepada masyarakat, karena pada kegiatan tersebut, dirinya bisa bertemu dengan masyarakat, dan tentunya teman lamanya semasa masih bertugas di Kota Besi. 

"Saya bertugas disini selama 19 tahun, sehingga banyak kenangan dan teman-teman saya yang hari ini bertemu kembali," ujar Halikinnor, kepada wartawan, Rabu, 29 Juni 2022. 

Halikinnor sangat senang dengan kegiatan yang sebenarnya sudah lama dijadwalkan. Namun tertunda karena pandemi Covid-19 yang melanda Kotim dalam beberapa waktu terakhir. 

Pada kegiatan tersebut, dirinya juga mendengarkan aspirasi masyarakat. Salah satunya terkait sejumlah jalan rusak di daerah tersebut, yang dikeluhkan masyarakat. 

"Sejumlah usulan sudah kami catat, dan saya akan berupaya maksimal untuk mewujudkannya, sesuai dengan ketersedian anggaran saat ini," katanya. 

Dia juga berterima kasih kepada masyarakat dan pihak kecamatan yang menyambut baik kehadiran dirinya di Kota Besi, sehingga membuka memorinya kembali saat masih bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru