Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Ingatkan Pemko Selesaikan Proyek Infrastruktur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Juni 2022 - 07:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengingatkan agar Pemerintah Kota Palangka Raya atau Pemko Palangka Raya dapat menyelesaikan sejumlah proyek infrastruktur secara cepat.

"Kami ingatkan agar Pemko menyelesaikan proyek-proyek infrastrukturnya dengan cepat namun dengan tetap memperhatikan kualitas," kata Anna pada Rabu, 29 Juni 2022.

Menurut Anna, Pemko Palangka Raya melalui instansi teknisnya saat ini terus memaksimalkan sejumlah pembangunan, perbaikan dan perawatan infrastruktur jalan maupun drainase.

"Hal ini memang terlihat dengan terus berjalannya penyelesaian kegiatan infrastruktur itu di beberapa titik kawasan," tuturnya.

Pemko Palangka Raya tahun ini menurut Politisi Gerindra ini memang banyak menjalankan proyek infrastruktur seperti jalan maupun drainase.

"Selain targetnya harus selesai cepat, pemko juga tidak boleh mengabaikan kualitasnya supaya dapat digunakan untuk jangka panjang. Kita minta cepat agar akses masyarakat tidak terlalu lama terhambat karena pengerjaan proyek-proyek ini," tuturnya lagi.

TESTI PRISCILLA

Berita Terbaru