Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama-nama Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi Tingkat Kabupaten Gunung Mas 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 Juni 2022 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) telah menggelar pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2022.

"Untuk kategori guru SD yang menjadi peringkat pertama sebagai guru berprestasi tingkat Kabupaten Gumas diraih oleh Sri Hartati dari SDN 2 Tewah di Kecamatan Tewah," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melalui Kepala Disdikpora Gumas Esra, Kamis 30 Juni 2022.

Selanjutnya, untuk peringkat kedua guru berprestasi kategori guru SD yakni Pery Megalino dari SDN Harowu di Kecamatan Miri Manasa dan peringkat ketiga diraih oleh Rusmiah dari SDN 2 Tumbang Jutuh di Kecamatan Rungan.

Untuk kategori guru SMP, peringkat pertama diraih oleh Agustito dari SMPN 1 Kurun, peringkat kedua diraih oleh Yeni Welliana SMPN 2 Kurun dan peringkat ketiga diraih oleh Hartini dari SMPN 3 Kahayan Hulu Utara.

Selanjutnya, untuk kategori kepala sekolah tingkat TK peringkat pertama diraih oleh Tina Muliana dari TK Siloam Kuala Kurun. Untuk kategori kepala SD peringkat pertama diraih oleh Wahidah dari SDN Transmigrasi Tumbang Kajuei di Kecamatan Rungan. Lalu peringkat kedua diraih oleh Yessi dari SDN Tumbang Posu di Kecamatan Damang Batu dan peringkat ketiga diraih oleh Budang dari SDN 2 Sepang Simin di Kecamatan Sepang.

Kategori Kepala SMP peringkat pertama diraih oleh Brata dari SMPN 6 Kurun, dan peringkat kedua diraih oleh Erna Rika dari SMPN 1 Mihing Raya. Terakhir, kategori pengawas sekolah berprestasi diraih oleh Kunik dari pengawas SD. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru