Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Dorong Pemerintah Desa Terus Berinovasi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Juni 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Hendra Lesmana mendorong seluruh pemerintah desa yang ada di kabupaten setempat terus berinovasi dalam pelaksanaan pembangunan.

“Manfaatkan potensi desa yang ada untuk kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakat,” ucap Bupati Hendra saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Tamiang, Kecamatan Bulik Timur, Kamis, 30 Juni 2022.

Sudah seharusnya, lanjut Bupati, potensi yang ada pada masing-masing desa dapat digali serta dimaksimalkan, untuk membantu percepatan pembangunan di daerah setempat.

Hendra pun mengapresiasi atas kinerja Kepala Desa Tamiang beserta perangkatnya dan lainnya, termasuk masyarakat desa atas pencapaian maupun inovasi yang telah dilakukan.

Yakni pengadaan mobil ambulans serta perbaikan jembatan yang dikerjakan oleh Tim Pengelola Kebun Desa (TPKD) di Desa Tamiang yang biayanya berasal dari pengelolaan alat berat, sewa tenda, maupun lainnya.

Semua itu pengadaannya dari hasil pengelolaan kebun Desa Tamiang. Ia berharap, capaian positif dalam kegiatan pembangunan seperti ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Terlebih, hasilnya memberikan banyak manfaat baik bagi desa maupun warganya yang dapat merasakan dampak atau manfaat secara langsung.

“Terus berkreasi dan berinovasi untuk kemajuan dalam pembangunan. Utamanya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru