Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Personel Polres Katingan Naik Pangkat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Juni 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Upacara kenaikan pangkat digelar di Lapangan Mapolres Katingan, Kamis, 30 Juni 2022. Pada upacara itu, ada 5 personel Polres Katingan yang naik pangkat setelah dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo bertindak selaku inspektur upacara. Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Katingan, para pejabat utama, perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Katingan beserta pengurus, personel Polri dan ASN Polres Katingan lainnya. 

Lima personel yang naik pangkat itu dari Ipda ke Iptu dan Aipda ke Aiptu masing-masing 1 orang, kemudian Bripka ke Aipda 3 orang.

AKBP Sonny menuturkan, suatu kebanggan tersendiri bagi personel Polres Katingan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

”Korps raport kenaikan pangkat merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personel Polri sesuai dengan prestasi kerja,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, personel yang memperoleh kenaikan pangkat dapat lebih memberikan motivasi kerja dan meningkatkan kualitas kinerja, disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru