Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Evaluasi Tenaga Kontrak Disampaikan Secara Tertutup oleh Perangkat Daerah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Juni 2022 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hasil evaluasi tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim, akan diumumkan secara tertutup melalui perangkat daerah.

"Hasil evaluasi disampaikan ke perangkat daerah masing-masing," ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotim Kamaruddin Makalepu, Kamis, Kamis, 30 Juni 2022. 

Nantinya yang akan menyampaikan hasil dari evaluasi dan seleksi tersebut dilakukan oleh kepala perangkat daerah, terhadap tenaga kontrak yang mengikuti evaluasi sebelumnya. "Pengumuman tetap dilaksanakan pada hari ini, bukan besok," terangnya. 

Sementara pada evaluasi yang dilakukan Pemkab Kotim diikuti 3.200 tenaga kontrak dan Bupati Kotim Halikinnor, sudah menyebutkan akan ada 700 hingga 1.000 orang yang tidak akan diperpanjang kontraknya.

Meski begitu Kamaruddin tidak memberitahukan berapa jumlah tenaga kontrak yang diperpanjang atau yang tidak diperpanjang, dari total keseluruhan sebanyak 3.200 orang. Yang mengikuti seleksi beberapa hari yang lalu. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru