Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelangsir dan Preman di SPBU Diamankan Polres Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Juli 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah pelangsir dan preman di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diamankan jajaran Polres Kotim, Kamis, 30 Juni 2022. 

"Beberapa pemilik dari kendaraan yang terindikasi melakukan aksi pelangsiran dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang kami temukan, dimintai keterangan ke Polres Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kabag Ops Kompol Zaldy Kurniawan. 

Penertiban tersebut dilakukan atas keluhan dari masyarakat bahwa ada tindakan dari oknum pelangsir yang mencegah warga untuk mendapatkan BBM di SPBU. 

Sehingga, jajaran Polres Kotim langsung terjun ke sejumlah SPBU untuk melakukan penertiban. Dan benar saja, ada beberapa kendaraan yang disinyalir digunakan untuk melangsir. 

Mendapati hal tersebut, sang sopir atau pemilik mobil langsung digiring ke mapolres, guna dimintai keterangan terkait hal tersebut. 

"Pemeriksaan akan terus kami lakukan, sebagai langkah upaya agar tidak ada lagi aksi melarang masyarakat untuk mengisi BBM di SPBU," terang Zaldy. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru