Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Ingatkan Penting Menjaga Kebugaran Tubuh

  • Oleh Ramadani
  • 01 Juli 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara rutin melaksanakan senam bersama di setiap Jumat. Hari ini, Jumat, 1 Juli 2022 juga dilaksanakan senam bersama bupati dan wakil bupati Barito Utara di halaman kantor bupati.

Kegiatan tersebut diikuti unsur pimpinan SKPD dan jajaran serta PNS lingkup pemkab. Antusias para PNS yang mengikuti senam bersama cukup tinggi, terlihat dari banyaknya yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan, betapa pentingnya tetap menjaga kebugaran tubuh terlebih pada musim pandemi seperti saat ini.

"Menjaga kesehatan dengan berolahraga sangat penting terlebih di masa pandemi seperti saat ini yang mengharuskan kondisi dan imun tubuh dalam kondisi yang baik. Hal ini yang kita harapkan dengan adanya senam bersama ini," kata Nadalsyah.

Bupati juga mengharapkan agar masyarakat di daerah ini tetap menerapkan dan disiplin protokol kesehatan, karena kesehatan merupakan hal yang berharga dan harus dimulai dari diri sendiri.

"Saya harapkan warga Barito Utara juga dapat menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan tubuh yang kuat, dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," kata dia.

Ia juga menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjaga kebugaran kondisi tubuh tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi lintas sektor di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Di akhir kegiatan, Bupati Barito Utara menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba yakni kontingen terbaik pada gelaran Porkab, penyerahan piala Paduan Suara Istana Merdeka Gita Bahanan Nusantara, penyerahan piala kepada juara kelotok hias, lomba kelotok, lomba manumpi jawau dan lainnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru