Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua PN Kuala Kurun yang baru Dilantik Diharapkan Segera Bersinergi Jalankan Program Kerja

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 Juli 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pengadilan Negeri Kuala Kurun menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Galih Bawono sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun di ruang sidang utama ( ruang sidang Cakra) Pengadilan Negeri Kuala Kurun pada Jumat, 1 Juli 2021.

"Selamat datang di Kabupaten Gunung Mas dan selamat bekerja. Mari kita segera bekerja sama, bersinergi dalam menjalankan program kerja yang telah ada," ujar Kepala Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bukti Firmansyah.

Pihaknya juga mengajak wakil ketua PN yang baru dilantik tersebut bersama-sama meningkatkan pelayanan Pengadilan Negeri Kuala Kurun, baik terkait persidangan maupun administrasi.

Firmansyah melanjutkan, Galih Bawono merupakan sosok yang berkompeten yang telah dipercaya oleh Mahkamah Agung untuk menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, membantu dirinya.

"Saya bersyukur Pengadilan Negeri Kuala Kurun mendapatkan tambahan SDM, sehingga saya ada yang membantu karena banyak program yang harus dikerjakan untuk meningkatkan pelayanan," tukasnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing, Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Akerman Sahidar, Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tamu undangan lainnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru