Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Berharap Pelayanan Polres Gunung Mas Terus Ditingkatkan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 Juli 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing berharap HUT Bhayangkara ke 76 menjadi momentum bagi Polres Gumas untuk meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal.
 
“Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara dan kita berharap pelayanan dari kepolisian lebih maksimal kepada masyarakat,” ucapnya, Jumat 1 Juli 2022.
 
Dia menilai selama ini Polres Gumas sudah memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Dengan bertambahnya usia, ke depan diharap pelayanan Polres Gumas bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih mengayomi masyarakat di Kabupaten Gumas.
 
Sementara itu Kapolres Gumas AKBP Irwansah mengatakan pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tersebut.
 
Rangkaian kegiatan itu dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu seperti Lomba  Senam Serena Sehat Bebas Anti Narkoba (S3BAN), Lomba Baca Puisi, khitanan massal, kegiatan olahraga, bakti sosial dan nanti malam rencananya akan dilaksanakan doa bersama.

"Kami mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kabupaten Gunung Mas dan Forkopimda yang telah membantu kami dalam menjalankan tugas. Semoga sinergisitas ini bisa dipertahankan sehingga kita bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas menjadi lebih baik lagi," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru