Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Bhayangkara, Anggota TNI Kunjungi Polsek Kapuas Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Juli 2022 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Momen Hari Bhayangkara ke 76 turut disambut jajaran Koramil 1011 03 Anjir Serapat mendatangi mako Polsek Kapuas Timur, Jumat 1 Juli 2022.

Danramil Lettu Sunaryo bersama anggota mengunjungi Mapolsek Kapuas Timur untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76 Polri.

Rombongan disambut Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, beserta seluruh anggota Polsek Kapuas Timur di Mapolsek setempat.

Danramil menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga Polri  semakin jaya dan sinergitas yang sudah berjalan baik dapat terus terjaga untuk menciptakan situasi yang kondusifitas wilayah Kapuas Timur. "Silaturahmi dam sinergitas terus ditingkatkan dalam menjaga NKRI," katanya.

Sementara Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan pemberian ucapan selamat ulang tahun ini, Polsek Kapuas Timur siap menjaga sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang tentunya tidak lepas dari dukungan semua stake holder terkait.

Kapolsek juga menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Kapuas timur mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya datang ke Polsek Kapuas Timur untuk memberikan surprise ucapan Hari Bhayangkara ke-76 ini.

"Semoga TNI Polri semakin solid serta selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban lingkungan khususnya wilayah Kecamatan Kapuas Timur," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru