Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas RDP Bahas Tahura Lapak Jaru

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 Juli 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - DPRD Kabupaten Gunung Mas telah menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan dan Perhubungan (DLHKP), asisten II Setda Gumas dan pihak terkait lainnya, Jumat 1 Juli 2022.

"RDP hari ini menindaklanjuti hasil kunjungan kerja kami ke Tahura Sultan Adam di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu," ujar Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Akerman Sahidar, Jumat 1 Juli 2022.

Akerman menjelaskan, ada banyak hal yang menjadi perhatian bersama untuk meningkatkan pembangunan Tahura Lapak Jaru yang ada di Kabupaten Gunung Mas, terutama terkait infrastruktur.

Ia memaparkan di Tahura Lapak Jaru banyak wahana atau objek yang bisa dinikmati oleh pengunjung, namun sayangnya akses untuk menuju tempat tersebut masih sulit dijangkau. 

Oleh karena itu Akerman berharap jalan yang ada di Tahura Lapak Jaru yang menghubungkan antar wahana bisa dikembangkan secara bertahap.

"Jika Tahura Lapak Jaru ini bisa terus dikembangkan, termasuk terkait infrastrukturnya, hal itu berpotensi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Gunung Mas," tukasnya.

Berita Terbaru