Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Hadiri Pelepasan Purna Tugas Pegawai Disdukcapil

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Juli 2022 - 21:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan diwakili  Sekretaris Daerah Djainuddin Noor menghadiri pelepasan purna tugas dua pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil ) Seruyan.

Acara  berlangsung  penuh keakraban ini, menandai purna tugas Sumiati, Kepala Bidang Pelayanan Pencatatn Sipil dan Jober Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Pada Disdukcapil Seruyan, yang memasuki masa pensiun terhitung 1 Juli 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini,“ kata Djainuddin Noor, Jumat, 1 Juli 2022.

Pengabdian dan loyalitas  dalam menjalankan tugas-tugas  sangat dirasakan dalam menghantar kemajuan  serta pelayanan prima kepada masyarakat.

“Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat,“ ungkapnya.

Pada kesempatan itu turut disampaikan agar segenap pegawai dilingkungan Disdukcapil Seruyan, terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik, yakni pelayanan cepat, tepat dan prosedur. (FAHRUL/B-5)

 

 

Berita Terbaru